MaFbNGNbNaV8MWZ4MaJ8LGt5yTUfATofA6YbyaV=
DJI Air 3 Resmi Meluncur di Indonesia: Drone Fotografi Terkini dengan Fitur Canggih

DJI Air 3 Resmi Meluncur di Indonesia: Drone Fotografi Terkini dengan Fitur Canggih

DJI, Drone, Photography, Videography, Air 3, DJI Air 3

DJI Air 3 Resmi Hadir di Indonesia: Drone Fotografi Terbaru dengan Fitur Unggulan

Drone DJI Air 3 telah resmi meluncur di Indonesia, membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya, DJI Air 2S. Dengan dua sensor kamera yang dilengkapi lensa wide dan telephoto, DJI Air 3 memberikan lebih banyak opsi angle untuk pengambilan gambar yang variatif.

Sensor kamera utama DJI Air 3 memiliki resolusi 48 MP dengan ukuran 1/1.3 inci dan lensa aperture f/1.7 yang sangat responsif terhadap cahaya. Meskipun secara default mengambil gambar pada resolusi 12 MP melalui skema quad bayer, kamera ini tetap memungkinkan pengguna untuk mengabadikan gambar dengan resolusi penuh 48 MP.

Kamera telephoto juga dilengkapi sensor 48 MP dengan aperture f/2.8 dan focal length 70mm. Kedua lensa, baik wide maupun telephoto, mendukung autofocus, sementara kamera telephoto memiliki kemampuan optical-zoom 3x dan efek spatial compression untuk mendekatkan subjek dengan latar belakang.

Dengan kombinasi kedua kamera ini, DJI Air 3 memungkinkan penerbang drone untuk merekam panorama menggunakan kamera wide dan beralih ke kamera medium tele untuk mengabadikan detail subjek.

Dalam hal perekaman video, DJI Air 3 memberikan kemampuan merekam video HDR dalam resolusi 4K pada 60 FPS, 4K pada 100 FPS, serta dukungan untuk 10-bit D Log M. Ini mempermudah proses pascaproduksi dengan mempertahankan detail dan warna yang optimal.

Fitur menarik lainnya adalah kemampuan merekam video vertikal dengan resolusi 2,7K, yang membuat DJI Air 3 menjadi pilihan ideal untuk platform seperti TikTok, IG Reels, atau YouTube Shorts. Fitur ini adalah inovasi pertama dari DJI dalam lini produk Air.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.241 mAh, DJI Air 3 memiliki waktu penerbangan hingga 46 menit. Beberapa fitur pintar turut disematkan, termasuk OcuSync 4.0 dengan jangkauan transmisi hingga 20 Km.

Tidak hanya itu, DJI Air 3 dilengkapi dengan fitur penghindaran rintangan dari semua arah, termasuk mode pelacakan subjek yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan gambar terbaik dari udara. Teknologi Advanced Pilot Assistance System (APAS) 5.0 aktif membimbing drone untuk mencari rute terbaik dan menghindari rintangan dengan efektif.

Komentar

Contact Us via Whatsapp